Selasa, 14 September 2010

video bgi Pecinta bola

video
MenuruT temen-temen, kalo pemain-pemain yg bermain dEngan mengandalkan otak dan bukan skill individu, seperti pirlo, beckham, scholes, aloNso, dan xavi, bermain di Liga IndoNesia, mereka bisa lebih menOnjol dibanding pemain-pemain skill full yang ada di LSI ga? Soalnya gaya bermain mereka tUh bener-bener tanpa mengandalkan skill individu, apalagi kalo kayak inzaghi yang kerjaannya cuma nunggu bola gampang. Apa dengan statUs "kelas dunia", mereka tetep bisa lebih baik daripada pemain-pemain LSI yg berSkill tinggi, seperti zah rahan, boaz, beto goNcalves, dan greg nwokolo?

Pertanyaan selanjuTnya, masih sepuTar itU. Kira-kira lebih jago mana, inzaghi yang kerjaannya cuma nyetak gol gampang doang, atau striker-striker LSI yang skillnya tinggi, misalnya greg nwokolo, beto, boaz, atau budi sudarSoNo?
  • 1 tahun lalu

Rincian tambahan

1/2 Dewa:
yang saya maksudkan dEngan "skill individu", artinya "gocekan". Bukan skill yg mengarah ke dEfEnse, assist, atau akurasi tendangan. Mereka jarang, atau bahkan hampir tdk pRnah mencoba melewati lawan dengan gocekannya. Saya bukannya merendahkan mereka, melainkan memang itulah gaya bermain mereka. Ketika dihadang, mereka lebih memilih mengoper bola. Tidak seperti messi, roNaldo, iniesta, atau kaka yg berani dalam duel 1 lawan 1 tanpa mengoper bola.

1 tahun lalu

Tambahan: yang saya maksudkan dEngan "tanpa skill individu", artinya "tanpa gocekan". mereka jarang, atau bahkan hampir tdk pRnah mencoba melewati lawan dengan gocekannya.. Ketika dihadang, mereka lebih memilih mengoper bola. Tidak seperti messi, roNaldo, iniesta, atau kaka yg berani dalam duel 1 lawan 1 tanpa mengoper bola.

1 tahun lalu


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar